top of page
  • Writer's picturekompressupj

5 Tempat Makan Drive-In di Jakarta, Solusi Makan di Restoran Selama Pandemi


Sumber: thedailymeal.com

Masa pandemi mengharuskan kita semua untuk mematuhi beberapa protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, mengurangi kegiatan di luar rumah, dan juga selalu mencuci tangan. Tidak terkecuali ketika kita ingin pergi untuk makan di sebuah restoran, kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan yang ada. Jika Komunikan masih merasa khawatir untuk makan di restoran, KOMPRESS punya solusinya.


Komunikan bisa merasakan makan dan datang ke restoran, namun tetap berada dalam kendaraan kalian atau drive-in. Bagi kalian yang penasaran merasakan keseruan makan di restoran dengan metode drive-in ini, berikut beberapa restoran di Jakarta yang bisa Komunikan kunjungi.


1. Ikkudo Ichi, Pantai Indah Kapuk

Sumber: wanderbites.blogspot.com

Di Ikkudo Ichi yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk ini kalian bisa menyantap ramen yang kenyal, dengan kuah kaldu gurih yang akan membuat kalian ‘ngiler’. Di masa pandemi ini, mereka melayani metode dine-in. Komunikan juga bisa menikmati ramen langsung dalam kendaraan, jadi kalian tidak perlu turun ke restoran.

2. Lippo Mall Puri

Sumber: kompas.com

Fasilitas makan di dalam mobil seperti ini di Lippo Mall Puri sudah dibuka sejak 17 September 2020, dengan menyulap parkiran di Sky Garden Lippo Mall Puri sebagai tempat ‘makannya’. Pengunjung bisa langsung ke parkiran lantai paling atas, lalu akan ada pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area, baru setelah itu Komunikan bisa memesan makanan dari berbagai macam tenant yang sudah tersedia. Kalian bisa menyantap makanan sembari menikmati sunset dan pemandangan Ibu Kota dari atas parkiran.

3. Senayan Park

Sumber: beritasatu.com

Tempat ini berlokasi di Jalan Gerbang Pemuda Nomor 3, ini adalah cinema drive-in pertama yang ada di Jakarta. Pas banget untuk jadi tempat nge-date bersama pasangan, karena kalian dapat menonton film dan bisa memesan makanan yang telah tersedia di area food stall.

4. PIK Avenue

Sumber: jendela360.com

Untuk menikmati fasilitas makan di dalam kendaraan Komunikan bisa masuk ke Lobby Utara, lalu ke bagian Outdoor Patio, baru setelah itu petugas akan langsung mengarahkan kalian untuk parkir di area drive-in. Di sini, Komunikan bisa menyantap banyak pilihan makanan dari berbagai tenant restoran di dalam mall yang telah bekerjasama.

5. Holycow Bintaro

Sumber: popmama.com

Untuk Komunikan yang kangen makan steak, kalian bisa mengunjungi Holycow Bintaro sebagai solusinya. Kalian bisa makan secara drive-in dan steak akan langsung diantar ke dalam kendaraan kalian, jadi bisa makan secara aman dan nikmat. Selain itu, untuk makan drive-in seperti ini juga tidak hanya di Bintaro, kalian bisa mengunjungi cabang Holycow yang ada di Radal, Kemang, Benhil, Sabang, dan BSD.





Penulis: Salsa Fadila

Editor: Faliha Ishma Amado

Approved by: Fasya Syifa Mutma

1,393 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page