top of page
  • Writer's picturekompressupj

LIMA SUPER CAR DI BAWAH 700 JUTA

5 SUPER CAR DI BAWAH 700 JUTA


Tentu jika berbicara tentang mobil, sebagian dari masyarakat memiliki mobil impian yang ingin dimiliki dan mungkin kamu salah satu yang memiliki mobil impian, Komunikan! Sebagian dari masyarakat memiliki mobil impian yang terbilang sangat eksklusif, bahkan harga mobil eksklusif ini rata-rata dibanderol 1 Miliar bahkan di atas 10 Miliar. Jika melihat harga yang ditawarkan, serasa mobil yang ingin kita miliki sangat jauh digapai, bahkan beberapa dari masyarakat memilih untuk memupuk impian tersebut.


Namun, meskipun demikian, masih ada lho mobil eksklusif terbilang super car, yang memiliki harga yang ramah dikantong, tentu kamu perlu bekerja lebih giat dan pintar dalam menabung ya, Komunikan! Nah.. Komunikan akan sebutkan lima super car yang ramah dikantong mu, bahkan di bawah harga 700 Juta lho! Yuk kita simak, agar impian mu tetap terlaksanakan dengan baik!


1. Mercedez-Benz E250 2.0 AMG Coupe


Photo by Naiim Ahmad Channel

Kata siapa kamu tidak dapat mendapatkan salah satu mobil eksklusif ini? Jika kamu mampu menabung dengan baik, tentu mobil ekskulif tersebut akan menjadi milikimu kelak. Mobil dengan lambang Mercedez-Benz yang terlihat sangat luxury, dengan atap yang dapat terbuka, tentu hanya memiliki 2 pintu serta transmisi berupa automatic ini dibanderol harga 440 Juta hingga 670 Juta. Harga ini didapat jika kamu membeli mobil tersebut dengan keluaran tahun 2014 hingga 2018.



2. Mazda Miata (MX-5 2.0 Convertible)


Photo by id.price

Salah satu mobil luxury lainnya yang juga menjadi buah bibir dikalangan masyarakat pecinta automotive datang dari mobil dengan merek Mazda. Beragam jenis mobil yang di keluarkan oleh Mazda ini dapat menarik perhatian pecinta automotive, yaitu Mazda MX-5 2.0 Convertible. Dimana mobil tersebut hanya memiliki 2 pintu, dengan desain mobil seperti super car pada umumnya, serta pada atap mobil juga dapat terbuka. Mobil ini juga dibangga-banggakan serta digunakan secara harian oleh Fitra Eri, salah satu Content Creator Automotive yang namanya sudah harum bagi masyarakat Indonesia, dalam kemampuannya me-review berbagai jenis mobil. Kelebihan mobil ini juga memiliki kecepatan yang cukup signifikan dalam tarikan pertamanya. Harganya dibanderol sekitar 300 Juta hingga 600 Juta tergantung tahun keluaran mobil tersebut.


3. Volkswagen Scirocco


Siapa yang tidak mengetahui Volkswagen? Ya! Mobil ini biasa disebut VW dengan jenis Scirocco. Tentu, banyak orang yang tak menyangka bahwa salah satu keluaran mobil VW dapat dibanderol harga di bawah 700 Juta. Penampilan dan merek yang elegan ini ternyata dapat dibanderol dengan harga kisaran 550 Juta hingga 640 Juta, lho! Jadi untuk kamu yang memiliki mobil impian dengan merek ini, jangan khawatir! Masih terdapat VW Scirocco yang dapat kamu masukkan ke dalam list mobil impian kamu. Desain mobil tersebut juga sangat cantic tentu dengan transmisi automatic, dengan tampilan yang sporty juga memiliki tenaga besar 170hp.


4. Range Rover


Photo by Motor1

Salah satu mobil yang namanya juga sudah banyak yang mengetahui, bahkan sudah ramai dibicarakan oleh banyak ahli automotive, dan kemampuan serta eklusifitasnya sudah diakui oleh berbagai negara. Ya! Tentu, Range Rover, merek mobil ini sangat eksklusif, bahkan dengan harga-harga yang ditawarkan cukup merogoh kocek sangat dalam. Bagi kalian yang memiliki mobil impian tersebut, jangan khawatir. Meski banyak penawaran dengan harga yang tinggi, kali ini KOMPRESS akan mengabarkan bahwa mobil ini dapat dibanderol dengan harga 700 Juta. Tenaga besar yang sudah tidak dapat diragukan, serta desain dalam mobil dan desain luar mobil yang sangat baik.


5. Mini Cooper S


Nah, mobil terakhir yang kami rekomendarikan masuk ke dalam deretan 5 super car yang dibanderol di bawah 700 Juta, tepatnya 600 Juta ini sudah banyak yang mengetahui bahkan banyak yang memimpi-mimpikan mobil tersebut. Namun, tidak sedikit masyarakat mengurungkan niat untuk membeli mobil ini karena terlihat jangkauan harga yang tidak mungkin. Namun, sudah kami sebutkan bahwa harga mobil ini ternyata di bawah 700 Juta. Yang tandanya, kamu masih memiliki kesempatan emas untuk mendapatkan mobil tersebut.



Source :


Penulis: Natasha Nadya

Editor: Alya

Approved by: Naurissa Biasini

28 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page