top of page
  • Writer's picturekompressupj

Cast "Pitch Perfect" Galang Dana bersama UNICEF


Sumber : Youtube Universal Studio


Masih ingat film "Pitch Perfect"? Film musikal yang beranggotakan perempuan-perempuan berbakat dalam musik khususnya akapela.


Film yang diliris pada 2012 dan dibintangi oleh Anna Kendrick memiliki tiga sekuel yang diluncurkan di tahun 2012, 2015 dan 2017. "Pitch Perfect 3" semakin seru dengan kehadiran Hailee Steinfeld sebagai anggota baru dan termuda di Barden Bellas.


Tiga tahun setelah film terakhirnya, anggota Barden Bellas melakukan galang dana bersama UNICEF untuk anak-anak khususnya di Lebanon dan negara lain yang terkena dampak pandemi virus covid-19. Barden Bellas mengunggah video di Youtube channel Universal Studio pada 18 Agustus 2020 dengan menyanyikan lagu Love On Top milik Beyonce.


Dengan gaya khas Barden Bellas, mereka menyanyikan lagu tersebut dari rumah masing-masing dengan formasi yang sama. Kegiatan galang dana ini sekaligus melepaskan rindu para penggemar.


Hasil dana unduhan lagu Love On Top yang dinyanyikan oleh anggota Barden Bellas akan didonasikan seluruhnya ke UNICEF. Donasi dapat dilakukan secara langsung melalui situs resmi UNICEF, https://www.unicef.org/coronavirus/covid-19/donate?utm_campaign=covid&utm_source=influencer&utm_medium=pitch-perfect-bellas


“Uang yang terkumpul dari unduhan lagu Love on Top akan langsung kami donasikan ke @UNICEF untuk membantu anak-anak di Lebanon dan di seluruh dunia yang membutuhkan dukungan kami sekarang. Buka tautan di bio saya untuk mengunduh lagu dan berdonasi sekarang,” ujar Elizabeth Bank yang merupakan produser dan pemain film "Pitch Perfect".


Semoga dengan hadirnya kegiatan amal ini dapat membantu anak-anak di seluruh dunia dalam melawan pandemi covid-19.




Penulis : Avifah Yuthika

Editor: Faliha Ishma Amado

Approved by: Emma Aliudin









24 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page