top of page
  • Writer's picturekompressupj

Ikut Webinar, Asah Kemampuan Bernegosiasi Kalian



Bingung tidak ada kegiatan selama pandemi? Ikut webinar bermanfaat, yuk!


Setiap individu pasti memiliki pekerjaan yang menjadi impiannya sejak lama dan ingin mewujudkannya. Pekerjaan yang tepat harus menjadi tempat yang sesuai untuk perkembangan diri seseorang. Dalam bekerja butuh waktu dan pengalaman untuk meraih self-awareness (kesadaran diri) terkait kekuatan dan kelemahan.

Dalam dunia kerja perlu untuk mengetahui cara bernegosiasi yang baik agar mendapatkan pekerjaan yang diimpikan. Negosiasi sendiri mempunyai manfaat antara lain untuk mendapatkan atau menciptakan jalinan kerjasama antar institusi dan perorangan. Negosiasi bertujuan untuk melakukan suatu kegiatan atau usaha bersama atas dasar saling pengertian, serta menjalin hubungan bisnis yang lebih luas.

Negotiation skill merupakan suatu bentuk pertemuan bisnis antara dua pihak atau lebih yang di dalamnya terdapat proses memberi, menerima, dan tawar menawar. Ini bertujuan untuk mencapai suatu kesepakatan dan mengatasi perbedaan pendapat antar kedua belah pihak.

Webinar untuk Mendapatkan Pekerjaan Impian

Jaya Center for Advanced Learning Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) berkolaborasi dengan Program Studi Ilmu Komunikasi UPJ menyelenggarakan webinar dengan judul “Improving Your Negotiation Skills to Win Your Dream Job”.

Webinar ini membahas mengenai bagaimana meningkatkan kemampuan bernegosiasi untuk menghadapi dunia kerja dan mendapatkan pekerjaan impian. Webinar ini juga mengarah pada calon lulusan UPJ khususnya Program Studi Ilmu Komunikasi agar dapat menumbuhkan kemampuan negosisasi. Materi yang disampaikan sangat berhubungan dengan komunikasi, di mana Public Relations harus mampu bernegosiasi dengan pihak-pihak tertentu.


Pembicara Berpengalaman

Webinar ”Improving Your Negotiation Skills to Win Your Dream Job” memiliki pembicara yang luar biasa. Webinar ini dihadiri oleh pembicara yang handal di bidang komunikasi yaitu Riki Rachman Permana. Beliau merupakan Director of Attractive Media Communication dan sudah berpengalaman di bidangnya.

Pendaftaran yang Mudah

Webinar ini akan diadakan pada Selasa, 30 Juni 2020 melalui aplikasi Zoom Meeting pukul 10.00 – 12.00 WIB. Komunikan hanya perlu mengeluarkan Rp50.030,00 untuk biaya pendaftaran. Pendaftaran dapat dengan mudah kalian akses melalui https://bit.ly/3788z3U atau menghubungi salah satu panitia, Fasya (+62)82213993411 untuk informasi lebih lanjut.


Penulis: Kadek Alvia Raspati

Editor: Faliha Ishma Amado

Approved by: Emma Aliudin

6 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page