top of page
  • Writer's picturekompressupj

Telah Terselenggara UPJ Awards 2021, Prodi Ilmu Komunikasi Meraih 4 Penghargaan


Sumber foto : Instagram Ilkom_upj


UPJ awards adalah acara setiap tahunnya untuk mengapresiasikan kepada para akademis, khusunya bagi para dosen yang berkontribusi pada kemajuan pendidikan di Universitas Pembangunan Jaya. Dalam acara UPJ awards ini terbagi dalam beberapa kategori yaitu, researcher of the year, the most discipline employee of the year, committee of the year, dll.


Adapun berikut daftar kategori dan pemenang yang di dapatkan oleh program studi ilmu komunikasi dari 4 penghargaan dalam acara UPJ awards 2021:


1. Program ilmu komunikasi mendapat penghargaan sebagai “study program with the highest student body” dan penghargaan “Program studi dengan kemandirian finansial terbaik”.


2. Dosen Reni Dyanasari mendapat penghargaan sebagai “Researcher of the year” dan “Commite of the year” untuk tahun ajaran 2019/2020.


3. Dosen Sri wijayanti mendapat penghargaaan sebagai “The most discipline employee of the year” untuk ajaran tahun 2019/2020.


4. Kaprodi Ilmu Komunikasi Naurissa Biasini mendapat penghargaan sebagai “kepala program studi terbaik” dalam penghargaan UPJ award 2021.



Penulis : Daffa cahyandityo, Dominica Zefanya Anjani, Dzakwan Achmad, Muhammad Alfin Hakim.

Editor : Ridha Lutfia

Approved by : Naurissa Biasini

7 views0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2_Post
bottom of page