top of page
  • Writer's picturekompressupj

TikTok-an Jelang Maghrib, Wanita Ini Alami Hal Mistis


Sumber: TikTok Akun @rizwyqwa/Rizqy Wahyuni


TikTok kini menjadi tren di seluruh dunia termasuk Indonesia, banyak video viral berasal dari aplikasi itu. Salah satu video yang viral belakangan milik Rizqy Wahyuni, mahasiswi jurusan Farmasi. Videonya menjadi viral karena telah dilihat oleh hampir 2,3 juta penonton. Ia bermain TikTok menjelang maghrib dan terjadi hal mistis.


Pemilik akun TikTok bernama @rizqywa menjadi pusat perhatian. Kronologisnya, ia sedang membuat gerakan untuk konten TikTok. Namun, tiba-tiba lampu di kamarnya mati dan selang beberapa detik botol putih yang berada di atas kulkas terjatuh. Dalam video terlihat jelas, ia pun kaget dengan kejadian tersebut.


Unggahannya disertai caption “Perkara main tiktok menjelang maghrib, SUMPAH MERINDING!!!”, tulis Rizqy.


Video tersebut menuai pro-kontra warganet, ada yang menuding setting-an tetapi banyak juga yang percaya benar adanya terjadi hal mistis. Terlepas percaya atau tidak, tetap saja warganet membanjiri video dengan komentar-komentar mereka.


Ada orang ngumpet di samping kulkas,” tulis akun Daffa Adevi R.


Sesudah lampu mati, sebelum botol jatoh, coba kalian perhatiin ada yang nongol di bawah posisi botol sebelum jatoh,” tulis akun Lolaaa.


Kalian gimana, Komunikan? Pernah mengalami kejadian serupa nggak, nih? Yuk, sharing!





Penulis: Ridha Lutfia Cahyani

Editor: Faliha Ishma Amado

Approved by: Naurissa Biasini

21 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page